Jumat, 21 Maret 2014

Agar Hubungan Pertemanan Terjaga Dengan Baik



Jujur
 
Kejujuran adalah kunci dari setiap hubungan. Begitu pula dengan pertemanan. Saat kita jujur, maka kepercayaan akan terbentuk dengan sendirinya. Kepercayaan ini yang nantinya akan menjadi landasan pertemanan itu sendiri.


Selalu rendah hati
 
Bersikap rendah hati dengan orang lain juga akan memberikan satu tempat yang baik di hati orang lain. Saat Anda bersikap rendah hati, maka Anda akan mendapatkan kepercayaan dari teman Anda. Ini juga akan menjadikan pondasi yang kuat bagi pertemanan Anda.


Jangan Egois
 
Saat bersama dengan teman-teman, janganlah bersikap egois. Dahulukan kepentingan bersama dan bukan diri sendiri. Ini akan membuat mereka lebih percaya kepada Anda dan menghargai keputusan Anda.


Berbagi
 
Jika Anda mau berbagi senang atau sedih dengan teman Anda, itu menunjukkan kepercayaan Anda kepada orang lain. Dengan itu, teman Anda juga akan melakukan hal yang sama pada Anda. Inilah yang akan mendekatkan Anda pada teman Anda.



Jangan Menghakiminya
 
Setiap manusia memang tak luput dari kesalahan. Begitu juga Anda ataupun teman Anda. Jangan terbiasa untuk menghakiminya atas kesalahan yang telah dia buat. Hal ini akan membuat dia lebih menghargai Anda.

Dan Hubungan Pertemanan Anda Pun Akan Lebih Bahagia :)

 



#FAKTA : Pertemanan / Persahabatan Yang Berlangsung Dalam Kurun Waktu Lebih Dari 6 -7 Tahun, Kemungkinan Besar Akan Bertahan Selamanya. (Web)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar